Rabu, 10 September 2014

CARA MENGATASI SERVER BUSY WECHAT DI HP SYMBIAN N73,E63 DLL.

Sekarang saya akan sedikit membahas tetang cara mengatasi server busy di aplikasi wechat, langsung pada inti masalah nya, sesuai pengalaman pribadi saya pernah menginstal wechat di hp N73 saya, awal nya lancar jaya, tidak ada masalah sama sekali, tetapi saat akun saya logout ternyata pada saat ingin masuk lagi server menjadi sibuk dan tidak bisa menghubungkan saya ke akun saya lagi. saya cari solusinya ke beberapa master di blog" dan ternyata jawaban nya hampir sama semua, kita harus membuat jalur akses baru di hp kita atau buat acces point baru di hp kita,,udah di coba dan di praktekin sama saya, dan hasil nya pun benar memang bisa,akan tetapi masalah tidak berhenti disana. sekarang masalah nya ada di password, user dan password tidak valid, saya juga sudah coba meriset passwaord akun saya di hp melalui nomer hp masih tidak dapat verfikasi dan saya coba juga lewat e-mail dan hasil nyapun sama. 
Jadi gimana dengan masalah yang kayak gini..cara yang paling ampuh cuma dengan kita buat akun baru dengan nomer baru, soal nya menurut saya semua data yang sebelumnya kita gunakan pada akun sebelumnya telah tersimpan di hp kita, jika kalian punya aplikasi xplor, lihat dimana kalian menginstal aplikasi we chat nya, jika di C maka lihat ada folder MM ga,lw ada itu semua merukan data kita yang telah disimpan, hapus aja semua dan uninstal dlu wechat nya biar aman,setelah itu kita pake nomer baru dan daftar lagi, dan hasil nya pun ternyata jadi dan lancar jaya. itu sedikit pengalaman  pribadi dari saya jika ada kesalahan mohon maaf, soal nya itu juga hasil otak atik sendiri di hp sendiri.

Untuk penggunaan wechat versi 3 atau 4 tidak berpengaruh, karena server busy ini bisa terjadi di kedua versi tersebut, jadi silahkan di coba mungkin agan" lebih mahir dan banhkan ada yang sudah tau cara ngatesinnya.  :)  :)  :)  :)  :)  :)  :)  

1 komentar:

  1. Jank Hadi Rahmat: Cara Mengatasi Server Busy Wechat Di Hp Symbian N73,E63 Dll. >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Jank Hadi Rahmat: Cara Mengatasi Server Busy Wechat Di Hp Symbian N73,E63 Dll. >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Jank Hadi Rahmat: Cara Mengatasi Server Busy Wechat Di Hp Symbian N73,E63 Dll. >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus