Sabtu, 04 Mei 2013

Apa Yang Dimaksud Dengan Software


Software adalah merupakan perangkat lunak dari sebuah sistem komputer. Tanpa adanya software komputer Anda tidak dapat digunakan untuk membantu pekerjaan kita. Jadi komputer tersebut hanyalah sebuah komputer yang tidak ada gunanya. Maka dari itu begitu penting peranan dari software.

Dengan adanya software atau aplikasi tambahan, membuat komputer Anda dapat difungsikan untuk menunjang dan membantu aktivitas Anda. Contohnya apabila Anda ingin menonton video dari youtube maka Anda membutuhkan software yang berbasis atau mendukung file/format FLV. Begitu juga jika Anda ingin membuat laporan, mengedit gambar, mendengarkan musik dan banyak pekerjaan lainnya.

Software itu sendiri jumlah beribu-ribu dan memiliki fungsi yang berbeda-beda. Software juga ada yang berbayar dan ada juga yang gratis serta yang gratis dengan beberapa syarat atau yang biasa kita sebut software TRIAL. Jumlah software dipastikan akan terus bertambah sesuai dengan bertambahnya kebutuhan penggunaan komputer dan perkembangan jaman.

Software ini berisi tentang tutorial dan software-software gratis yang dikususkan buat pengunjung setia software for kita dot com. Dengan software-software tersebut Anda bisa dikatakan mahir dalam mengoperasikan komputer dan bisa dijadikan pedoman untuk bimbingan bagi pekerjaan yang sedang Anda kerjakan. Informasi web ini didasarkan pada hasil uji coba dan kumpulan review dari pembuat web ini dan penilaiannya terhadap software berdasarkan atas fungsinya, kemudahan pengguna, kecepatan akses yang tidak memberatkan sistem komputer beserta dukungan dari pembuat software karena software yang didapat dari link asli/original/resmi dari alamat web yang dituju. Semoga bermanfaat...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar