Rabu, 02 September 2015

CATRID PRNTER CANNON TIDAK BISA MENCENTAK WARNA,,GIMANA YA??????

Baru baru ini ane kena masalah di printer ane,,cannon printer yang cukup populer di kalangan mahasiswa kaya ane,,Nah masalah yang baru ane hadepin ini yaitu,printer ane ga bisa mencetak dengan catrid warna nya,pertama ane kira tinta ga masuk ke catrid di karenakan masuk angin kayak orang yang punya nya heheheh,,bukan dengggg :), ya masuk angin di selang infus nya,,udah di coba di deep cleaning jurus level 1 ane haha,,ternyata masih aja,,nah jurus level 2 ane di cek catrid nya apa ada yang nyumbat tuh catrid, dan ternyata nihil,kaga ada masalah,jurus level 3 ane coba di sedot tinta sama toolkit nya,masih aja nihil juga,,dan jurus level 4 ane,,ya apa lagi pergi ke tukang service nya hahahha :D :D:D:D,,,dan waktu sampe tukang service,,ternyata catrid nya yang udah errorrrr,,
kan, padahal duit lagi ga ada,tapi ya udah lah ane pake aja,yang penting tinta item nya masih bisa jalan, se'engga nya masih bisa di manfaatin

Sorry ini mah cuma curhat aja,,sapa tau ada yang sama masalah nya kaya ane,bisa share solusinya sama ane !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar